Surau TV

Banner

Sekda Bengkalis Takjub Lihat Kemegahan MAIC Rohul

Image
Sunday, 08 April 2018 | 06:42:16 WIB


ROKAN HULU (nusapos.com)- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H Bustami SY melakukan kunjungan kerja ke Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tepatnya di Masjid Agung Islamic Center (MAIC), Jumat (6/4/2018).

Dalam lawatannya ke daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk Ini, Sekda Bengkalis beserta rombongan disambut langsung oleh Sekda Kabupaten Rohul, Ir H Damri Harun MM.

Tampak hadir juga dalam rombongan Pemkab Bengkalis sejumlah kepala OPD Kabupaten Bengkalis seperti, Kepala Bappeda Jondi Bustian, Kepala Bapenda, Imam Hakim, Plt Kepala Dinas PUPR, Tajul Mudaris, Kepala BPKAD, Aulia, Asisten II Sekdakab Bengkalis, Heri Indra Putra,Dinas Kepala Dinas Perkim, Gendra Yana, Plt Kadis Kominfo, Johan Syah Safri, Kabag Humas, M Fadli, Kasubag Agama Kesra, Darwis, Sekretaris PKAD, Zamri dan Humas Muzani.

Kunjungan ini penuh dengan suasana keakraban antara dua pemerintahan, tampak dari perbincangan hangat antara dua orang sekda ini. Mereka saling berbagi pengalaman terkait pembangunan di daerah masing-masing.

Di sela-sela kunjungan ini Sekda Rohul, Damri Harun juga mengajak Sekda Bengkalis dan rombongan berkeliling di seputaran MAIC Rohul yang merupakan masjid agung kebanggaan masyarakat Rohul tersebut.

Sekda Bengkalis, Bustami mengaku kagum melihat fasilitas dan kemegahan masjid yang jadi iconnya Kabupaten Rohul ini. Dirinya juga menyempatkan diri, untuk melihat fasilitas seperti menara masjid 99 meter yang menjadi keunggulan MAIC Rohul.

Sementara itu, Sekda Damri berharap melalui kunjungan kerja Pemkab Bengkalis ini dapat terjalin silaturahmi antar kedua pemerintahan, yang dapat berdampak pada kerjasama memajukan pembangunan di dua kabupaten. 

"Ya melalui kunjungan pak Sekda Bengkalis semoga bisa jadi promosi buat pariwisata yang ada di Rohul, salah satunya MAIC yang merupakan icon Negeri Seribu Suluk," tukasnya. 

Sumber : Mcr

Laporan : -

Editor : Red

loading...